Bintik - bintik di Kelamin, Waspadai Penyakit ini...

Baca Juga

Bintik - bintik di Penis, Waspadai Penyakit ini

Alat Vital adalah organ tubuh yang sangat penting bagi kita. Hendaknya kita memberikan perhatian lebih pada organ yang satu ini.Berbagai Infeksi bisa terjadi pada kelamin kita bisa disebabkan oleh kehidupan seksual yang beresiko maupun kurangnya menjaga kebersihan kelamin.

Berbagai penyakit kelamin atau infeksi kelamin sangat menular terutama ditularkan melalui kontak seksual. Hubungan Seksual sesama jenis atau dalam hal ini Laki -laki dengan laki  ( Anal Seks ) dominan menjadi penyebab utama kelamin kita terinfeksi PMS. Seperti Sipilis, Kencing Nanah, Kutil Kelamin ( Kondiloma Akuminata),  ISK ( Infeksi Saluran Kemih ), dan lainnya.

Berbagai penyakit ini seringkali terdeteksi setelah gejala-gejalanya muncul terutama yang terlihat oleh  mata, seperti adanya bintik-bintik pada kelamin dan beberapa luka / ruam atau Chancre.  Bintik- bintik ini bisa mengindikasikan bebrapa infeksi kelamin seperti Sipilis, Gonore, Herpes Genital dan infeksi lainnya

Berikut beberapa gambar bintik bintik pada kelamin penderita Sipilis dan kita kenali lebih jaug mengenai Sipilis. 


Sifilis adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Sifilis dapat menyebabkan gejala seketika yang serius jika tidak diobati secara memadai.



Sifilis kongenital (sifilis berpindah dari ibu hamil ke bayi mereka) terus menjadi perhatian di Amerika Serikat. Selama 2016, 628 kasus sifilis kongenital dilaporkan, dibandingkan dengan perkiraan 86 kasus infeksi HIV perinatal selama tahun 2015. 1 Pada tahun 2016, tingkat sifilis kongenital adalah 8,0 kali dan 3,9 kali lebih tinggi di antara bayi yang lahir dari ibu kulit hitam dan Hispanik (43,1 dan 20,5 masing-masing per 100.000 kelahiran hidup) dibandingkan dengan ibu kulit putih (5,3 kasus per 100.000 kelahiran hidup).

Bagaimana orang Terkena Sifilis?


Sifilis ditularkan dari orang ke orang melalui kontak langsung dengan sakit sifilis, yang dikenal sebagai chancre. Kanselir dapat terjadi pada atau di sekitar alat kelamin luar, di vagina, di sekitar anus, atau di rektum, atau di atau sekitar mulut. Penularan sifilis dapat terjadi selama seks vaginal, anal, atau oral. Selain itu, wanita hamil dengan sifilis dapat menularkan infeksi ke anaknya yang belum lahir.

Seberapa Cepat Gejala Muncul setelah Infeksi?


Waktu rata-rata antara perolehan sifilis dan dimulainya gejala pertama adalah 21 hari, namun bisa berkisar antara 10 sampai 90 hari.

Tanda-tanda dan Gejala Sipilis


Sifilis disebut "The Great Pretender", karena gejalanya bisa terlihat seperti banyak penyakit lainnya. Namun, sifilis biasanya mengikuti perkembangan tahap yang dapat berlangsung selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun:


Sifilis dapat menyerang sistem saraf pada setiap tahap infeksi, dan menyebabkan berbagai gejala, termasuk sakit kepala, perubahan perilaku, kesulitan mengkoordinasikan gerakan otot, kelumpuhan, defisit sensorik, dan demensia.3 Invasi sistem saraf ini disebut "neurosifilis. .

Seperti neurosifilis, sifilis okular dapat terjadi pada setiap tahap infeksi. Sifilis okular dapat melibatkan hampir semua struktur mata, tapi uveitis posterior dan panuveitis adalah yang paling umum. Gejalanya meliputi perubahan penglihatan, penurunan ketajaman penglihatan, dan kebutaan permanen. Dokter harus menyadari sifilis mata dan layar untuk keluhan penglihatan pada pasien yang berisiko terkena sifilis (misalnya, LSL, orang yang hidup dengan HIV, orang lain yang memiliki faktor risiko dan orang dengan banyak atau anonim). Penasihat Klinis 2015 dan MMWR: Catatan dari Lapangan mendiskusikan kasus yang dilaporkan baru-baru ini dan memberikan informasi untuk dokter mengenai diagnosis dan pengelolaan sifilis mata.

Hubungan antara Sifilis dan HIV


Di Amerika Serikat, kira-kira separuh pria yang berhubungan seks dengan laki-laki (LSL) dengan sifilis primer dan sekunder (P & S) juga hidup dengan HIV.2 Sebagai tambahan, LSL yang HIV-negatif dan didiagnosis dengan sifilis P & S cenderung terinfeksi HIV di masa depan. 6 Kelainan kelamin yang disebabkan oleh sifilis membuat lebih mudah menularkan dan memperoleh infeksi HIV secara seksual. Ada sekitar 2 - 5 kali lipat peningkatan risiko tertular HIV jika terkena infeksi tersebut saat sifilis ada. 7 Selanjutnya, sifilis dan beberapa PMS lainnya mungkin merupakan indikator perilaku dan eksposur berkelanjutan yang menempatkan seseorang pada risiko lebih besar untuk tertular HIV.

Pengobatan Sipilis


Pengobatan yang dianjurkan untuk orang dewasa dan remaja dengan sifilis laten primer, sekunder, atau awal adalah Benzathine penisilin G 2,4 juta unit yang diberikan secara intramuskular dalam dosis tunggal. Pengobatan yang dianjurkan untuk orang dewasa dan remaja dengan sifilis laten laten atau sifilis laten yang tidak diketahui adalah Benzathine penisilin G 7,2 juta total, diberikan 3 dosis 2,4 juta unit yang diberikan secara intramuskular setiap interval mingguan. Pengobatan yang disarankan untuk neurosifilis dan sifilis mata adalah penisilin kristal berair G 18-24 juta unit per hari, diberikan 3-4 juta unit secara intravena setiap 4 jam atau infus kontinyu, selama 10-14 hari. Pengobatan akan mencegah perkembangan penyakit, tapi mungkin tidak memperbaiki kerusakan yang sudah dilakukan.

Pemilihan persiapan penisilin yang tepat penting untuk mengobati dan menyembuhkan sifilis dengan benar. Kombinasi beberapa preparat penisilin (misalnya, Bicillin C-R, kombinasi penisilin benzathine dan penisilin procaine) bukanlah penggantian penisilin benzathine yang tepat, karena kombinasi ini memberikan dosis penisilin yang tidak adekuat. 8

Meskipun data untuk mendukung penggunaan alternatif obat penicillin terbatas, pilihan untuk pasien yang tidak hamil yang alergi terhadap penisilin dapat mencakup doksisiklin, tetrasiklin, dan neurosifilis, yang kemungkinan bersifat ceftriaxone. Terapi ini harus digunakan hanya bersamaan dengan follow up klinis dan laboratorium yang ketat untuk memastikan respon serologis dan penyembuhan yang tepat. 3

Orang yang menerima pengobatan sifilis harus menjauhkan diri dari hubungan seksual dengan pasangan baru sampai luka sifilis benar-benar sembuh. Orang dengan sifilis harus memberitahukan pasangan seks mereka sehingga mereka juga dapat diuji dan mendapat perawatan jika diperlukan.

Obat Tradisional Sipilis atau Raja Singa

Pengobatan secara tradisional bisa jadi alternatif untuk penyembuhan penyakit ini. Pengobatan tradisional dalam hal ini adalah dengan meracik atau meramu obat-obatan herbal yang didapat dari alam.
Obat Tradisional Sipilis
Pengobatan ini merupakan warisan masyarakat Indonesia yang tentunya telah diuji secara laboratorium dan telah memenuhi standar departmen kesehatan dan Badan Pengawas Obat dan Makanan. 

Berbagai bahan dari Alam seperti Sambiloto, Kumis Kucing, Akar Alang-alang dan juga Cacing Lumbricus rubellus. Berbagai manfaat dari tanaman ini sangat efektif untuk mengobati penyakit ini beberapa fungsi tersebut adalah sebagai antiradang, anti virus, anti bakteri, dan sebagai diuretik. Selain mengobati dan melawan bakteri penyebab sipilis ramuan ini juga berfungsi untuk memperbaiki kerusakan sel yang telah  disebabkan oleh bakteri tersebut.

Selain untuk mengobati penyakit sipilis ramuan ini juga bisa untuk mengobati berbagai infeksi yang terjadi didaerah kelamin seperti Gonore / Kencing Nanah, Orchitis, Epididimitis, Trikonomiasis, Infeksi Saluran Kemih dan infeksi lainnya.

Untuk memberikan kemudahan kami telah mengemas sehingga mudah dalam mengkonsumsinya

1. Gang Jie, mengandung ektrak Sambiloto,  Alang-alang dan Kumis Kucing, yang merupakan sumber antibiotik alami, antiinflamasi  dan diuretika yang bekerja menyerang bakteri sekaligus memperbaiki sel-sel yang rusak akibat infeksi bakteri tersebut.

2. Ghosiah, merupakan ekstrak cacing Lumbricus rubellus. Protein yang dimiliki oleh Lumbricus rubellus memiliki mekanisme anti mikroba yang berbeda dengan mekanisme antibiotik. Antibiotik membunuh mikroorganisme tanpa merusak jaringan tubuh . Antibiotik membunuh mikroorganisme biasanya dengan dua cara yaitu dengan menghentikan jalur metabolik yang dapat menghasilkan nutrient yang dibutuhkan oleh mikroorganisme atau menghambat enzim spesifik yang dibutuhkan untuk membantu menyusun dinding sel bakteri. Sedangkan mekanisme protein yang dimiliki  oleh Lumbricus rubellus adalah dengan membuat pori di dinding sel bakteri. Hal ini menyebabkan Sitoplasma sel bakteri menjadi terpapar dengan lingkungan luar yang dapat mengganggu aktivitas dalam sel bakteri dan menyebabkan kematian. Dengan vcara ini, bakteri menjadi lebih susah untuk menjadi resisten karena yang dirusak adalah struktur sel milik bakteri itu sendiri.

Keunggulan Herbal Sipilis DeNature sebagai alasan kenapa Anda dianjurkan memilih obat ini :

  1.   Herbal Sipilis dan Kencing Nanah DeNature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri, antivirus, antijamur telah terbukti secara istimewa untuk antibodi tubuh dan sangat efektif membunuh Virus penyebab Sipilis ataupun penyakit kelamin lainnya. Sepanjang anda mampu menjaga kesehatan seksual Anda insha Allah penyakit ini tidak akan kambuh lagi.
  2. Antifungi didalam ramuan herbal sipilis Gonore Gan Jie Habatop sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebkan virus penyakit kelamin.
  3. Gang Jie Habatop juga sangat bermanfaat untuk regenerasi sel dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan imun tubuh, dan mempercepat proses pemulihan  akibat penyakit sipilis.

Keuntungan lainnya Obat Sipilis Denature
  • Tidak harus malu bolak balik  ke Dokter atau apotik, kami siap melayani konsultasi Anda dengan senang hati. Dengan teknologi Informasi yang maju semakin memudahkan konsultasi tanpa dibatasi jarak atau tidak harus tatap muka. bis via WA / SMS / Telp di No 0812 2525 9526. 
  • Hemat Biaya dengan hanya biaya sebesar Rp. 295.000,- anda sudah bisa memperoleh produk ini. Tentunya lebih hemat biaya dan waktu jika dibandingkan harus bolak balik ke Dokter.
  • Rahasia Kami jamin Aman, kami selalu menghargai privasi konsumen Kami. Oleh Karena itu kami packing barang dalam kondisi polos dan rapi  jadi jangan perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.
  • Pengobatan segera untuk Penyakit Sipilis atau kencing Nanah sangat diharuskan agar tidak semakin parah dan membahayakan organ yang lainnya

Penundaan pengobatan hanya akan menyebabkan penyakit tambah parah bahkan bisa komplikasi


Obat Sipilis Tradisional


Siapa yang harus diuji sifilis?


Setiap orang dengan tanda atau gejala sifilis harus diuji sifilis. Juga, siapa saja yang memiliki pasangan seks oral, anal, atau vaginal yang baru saja didiagnosis menderita sifilis harus diuji sifilis.

Beberapa orang harus diuji (diskrining) untuk sifilis meski tidak memiliki gejala atau mengetahui pasangan seks yang menderita sifilis. Siapa pun yang aktif secara seksual harus mendiskusikan faktor risikonya dengan penyedia layanan kesehatan dan bertanya apakah dia harus diuji sifilis atau PMS lain.

Selain itu, penyedia layanan harus secara rutin menguji sifilis pada orang-orang yang

sedang hamil;
adalah pria yang aktif secara seksual yang berhubungan seks dengan pria (LSL);
hidup dengan HIV dan aktif secara seksual;
mengambil PrPP untuk pencegahan HIV.

Apakah Sifilis akan kambuh lagi?


Setelah pengobatan yang tepat, sifilis tidak kambuh lagi. Namun, setelah sifilis sekali tidak melindungi seseorang agar tidak terinfeksi lagi. Bahkan setelah menjalani perawatan yang berhasil, orang bisa terinfeksi ulang. Pasien dengan tanda atau gejala yang menetap atau kambuh atau yang memiliki peningkatan empat kali lipat dalam tes titer nontreponemal mungkin gagal dalam pengobatan atau telah terinfeksi ulang. Pasien ini harus mundur.

Karena chancres dapat disembunyikan di vagina, rektum, atau mulut, mungkin tidak jelas bahwa pasangan seks memiliki sifilis. Jika seseorang mengetahui bahwa pasangan seks mereka telah diuji dan diobati, mereka mungkin berisiko terinfeksi ulang oleh pasangan yang tidak diobati. Untuk rincian lebih lanjut tentang pengelolaan mitra seks, lihat Pedoman Pengobatan STD 2015. 3

Pencegahan Sipilis


Penggunaan kondom lateks yang benar dan konsisten dapat mengurangi risiko sifilis bila daerah atau tempat yang terkena paparan potensial dilindungi. Namun, sifilis yang sakit di luar area yang dicakup oleh kondom lateks masih bisa mengijinkan transmisi, jadi kehati-hatian harus dilakukan meski menggunakan kondom.

Cara paling pasti untuk menghindari penularan penyakit menular seksual, termasuk sifilis, adalah menjauhkan diri dari kontak seksual atau melakukan hubungan monogami jangka panjang dengan pasangan yang telah diuji dan diketahui tidak terinfeksi.

Intervensi berbasis mitra mencakup pemberitahuan pasangan - komponen penting dalam mencegah penyebaran sifilis. Mitra seksual pasien yang terinfeksi harus dipertimbangkan dalam risiko dan diberi perawatan sesuai Pedoman Pengobatan STD 2015.
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post